Hot Borneo

Cari Bambu Pakai Perahu, Pria di Kukar Menghilang 2 Hari

Tim SAR menerima informasi adanya seorang pria bernama H Kardi (70) di Kutai Kartanegara yang hilang kabar selama dua hari terakhir.

Featured-Image
Basarnas Cari Pria di Kukar yang menghilang dua hari saat mencari bambu. Foto: Basarnas Kaltim

bakabar.com, TENGARONG – Tim SAR menerima informasi adanya seorang pria bernama H Kardi (70) di Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim yang hilang kabar selama dua hari terakhir.

Hingga hari ini, Senin (31/10), korban belum ditemukan dan dalam pencarian Tim SAR.

Informasi yang dihimpun oleh Tim SAR, kejadian tersebut bermula saat korban yang tinggal di Desa Genting Tanah RT 06, Kecamatan Kembang Janggut, Kukar pada Sabtu (29/10) keluar rumah sekira pukul 09.30 Wita.

Korban yang mengenakan kaos warna putih dan menggunakan sarung itu terlihat warga sedang berada di dekat pinggir Sungai Belayan.

“Korban terlihat di dekat perahu miliknya. Keterangan pelapor, biasanya korban pergi ke seberang Sungai Belayan, Desa Genting Tanah menggunakan perahu untuk mencari bambu,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim), Melkianus Kotta pada Senin (31/10).

Namun keluarganya mulai khawatir lantaran hingga pukul 23.00 wita korban tidak kembali ke rumah. Keluarga pun melapor ke Kantor SAR untuk dibantu melakukan pencarian pada Senin (31/10) sekira pukul 09.05 Wita.

“Kami terima informasi hari ini, pagi tadi dari keluarga korban. Saat ini tim sudah menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban,” ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner