Carabao Cup

Carabao Cup Jadi Final Pertama, Wout Weghorst Yakin Cetak Gol

Striker Manchester United, Wout Weghorst percaya diri akan menyumbang gol untuk timnya di partai final Carabao Cup melawan Newcastle, Minggu (26/2) malam WIB.

Featured-Image
Wout Weghorst yakin beri kontribusi gol untuk Manchester United di partai final Carabao Cup, Minggu (26/2) malam WIB. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Striker Manchester United, Wout Weghorst percaya diri akan menyumbang gol untuk timnya di partai final Carabao Cup melawan Newcastle, Minggu (26/2) malam WIB.

Weghorst yang diprediksi akan menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di skuat Erik Ten Hag, nyatanya baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan.

Bahkan di laga terakhir konta Barcelona, Weghorst digantikan dengan Antony sebelum babak pertama usai, meski timnya megakhiri laga dengan kemenangan.

“Saya ingin sukses tetapi saya juga ingin mencetak gol. Ini hal ganda. Saya adalah striker Piala Dunia Belanda, yang terdegradasi musim lalu bersama Burnley sebelum bermain di Liga Turki pada paruh pertama musim ini,” ujar Weghorst sebelum pertandingan di laman resmi klub.

Baca Juga: Imbang Tanpa Gol, Madura United dan Persija Jakarta Berbagi Angka

“Yang pasti, penting untuk mencetak gol dan saya tahu saya mampu melakukannya karena saya telah melakukannya sepanjang karier saya. Mudah-mudahan peluang akan berlanjut dan kemudian terserah saya untuk menyelesaikannya,” lanjutnya.

Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Weghorst terjadi saat babak semifinal Carabao Cup melawan Nottingham Forest, dan Weghorst menantikan momen mencetak gol di partai final, terlebih laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley.

Sejalan dengan mimpinya, pemain pinjaman The Red Devils itu akan menjalani laga final pertamanya bersama Manchester United.

“Kami berada dalam momen yang baik dan saya sangat menantikannya. Ini pertandingan besar bagi kami di saat kami memiliki banyak pertandingan besar,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

“Tidak akan ada momen atau tempat yang lebih baik daripada mencetak gol di Wembley. Saya belum pernah bermain di sana atau bahkan belum pernah ke sana sebelumnya.”

“Manchester United ingin menang seperti halnya Newcastle. Sudah enam tahun sejak kami memenangkan trofi yang terlalu lama untuk klub sebesar itu. Saya belum pernah memenangkan hadiah apa pun dalam karir saya. Mudah-mudahan ini akan menjadi yang pertama,” tutup Weghorst.

Editor
Komentar
Banner
Banner