Pemkab Kotabaru

Cantiknya Kantin Kartini Pemkab Kotabaru Setelah Direnovasi

apahabar.com, KOTABARU – Kantin Kartini milik Pemkab Kotabaru kini lebih nyaman dipandang mata. Kondisi itu pun…

Featured-Image
Tiga bidadari penyambut tamu di Setda Kotabaru saat bersantai di Kantin Kartini dengan tampilan baru yang cantik. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Kantin Kartini milik Pemkab Kotabaru kini lebih nyaman dipandang mata.

Kondisi itu pun membuat para pengunjung betah, termasuk para pegawai dan honorer yang menjadikan kantin itu sebagai tempat bersantai saat jam istirahat.

Perubahan tampilan kantin itu ternyata berawal dari instruksi Bupati Kotabaru Sayed Jafar yang meminta agar tempat itu direnovasi.

“Kantin ini harus berubah. Tiga hari ke depan, saya harus sudah melihat cantik. Itu supaya enak dipandang mata,” ujar Sayed Jafar, belum lama tadi.

Meski sudah memiliki kantin yang nyaman, Sayed Jafar meminta agar para pegawai dan honorer tetap disiplin waktu dalam menjalani tugas.

“Jadi, kalau sudah baik kantinnya, saya minta semua pegawai dan honorer tetap disiplin. Ke kantin boleh, tapi saat jam istirahat saja,” harapnya.

Renovasi kantin rupanya juga terkait dengan persiapan Hari Jadi Kotabaru ke-70. Sayed Jafar mengatakan semua komponen masyarakat harus segera berbenah untuk menyambut hari istimewa itu.

“Semua pihak harus berbenah dari sekarang untuk menyambut hari jadi 1 Juni 2020 nanti,” tegasnya.

Salah satu penjaga tamu Setda Kotabaru, Wilda, mengakui Kantin Kartini memiliki wajah baru yang lebih bagus.

“Iya, Mas. Kantinnya sudah bagus sekali sekarang. Itu jauh berbeda dibandingkan dengan kondisi sebelumnya. Tempatnya bersih. Makanya setiap jam istirahat kami pasti ke sana,” ujar Wilda, kepada bakabar.com Rabu (16/02).

Baca Juga:Jika Renovasi Selesai, Tarif Retribusi Pasar Tungging Naik

Reporter: Masduki
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner