News

Caleg Golkar Terpilih Dibekali Pendidikan Politik

DPD Partai Kalsel menggelar kegiatan bertajuk Pembekalan Calon Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota terpilih.

Featured-Image
Caleg Golkar terpilih dibekali pendidikan politik. Foto: Golkar

bakabar.com, BANJARMASIN - DPD Partai Kalsel menggelar kegiatan bertajuk Pembekalan Calon Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota terpilih, Sabtu (19/20/2024) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor meminta,m kepada para kader Golkar yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota untuk terus melakukan amal ibadah dengan cara mengabdi kepada masyarakat. 

Ia juga mengingatkan, jadilah legislator yang selalu paham dengan masyarakat.

"Kepada kader yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi maupun DPRD Kota agar terus mengabdi kepada masyarakat terkhusus di Bumi Lambung Mangkurat, mudah-mudahan yang maha kuasa selalu mempermudah segala urusan," ucap Sahbirin.

Adapun, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Supian HK melaporkan, bahwa hasil Pemilu 2024 kemarin, banyaknya wajah-wajah baru dari Partai yang berlogo pohon beringin ini mengisi kursi di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ia turut bangga kepada kader-kader muda Partai Golkar yang bisa meraih kursi di DPRD.

"Alhamdulillah pada hasil Pemilu 14 Februari 2024 kemarin banyak kader-kader muda wajah-wajah baru mengisi kursi di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalsel, karena masih mempercayakan kepada Partai Golkar dimana terbukti Ketua DPRD Provinsi Kalsel masih di pegang oleh Partai Golkar.

"Terimakasih kepada masyarakat Kalsel yang telah mendukung Partai Golkar yang mana Partai Golkar sendiri kembali memegang kursi Ketua DPRD Provinsi Kalsel karena berhasil meraih 13 kursi dimana hasil ini meningkat 1 kursi dari Pemilu sebelumnya," tandasnya..

Editor


Komentar
Banner
Banner