Pemilu 2024

Cak Imin Kampanye Bareng Buruh, Seruan ‘Perubahan’ Menggema

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar hadir dalam Dialog Kesejahteraan Buruh di Gedung Juang 45 Bekasi, Kecamatan Tambun Selatan, Kabu

Featured-Image
Muhaimin Iskandar hadir dalam Dialog Kesejahteraan Buruh di Gedung Juang 45 Bekasi, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (18/12/2023). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar hadir dalam Dialog Kesejahteraan Buruh di Gedung Juang 45 Bekasi, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (18/12).

Pantauan bakabar.com di lokasi, pria yang karib disapa Cak Imin itu tiba pukul 11.25 WIB. Dia mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Kehadirannya disambut oleh para buruh.

“Yang mau perubahan pilih AMIN, AMIN,” seru sejumlah buruh.

“Hidup buruh, hidup buruh, hidup buruh,” sambung buruh.

Baca Juga: Anies-Muhaimin Janji Tangani Pelanggaran HAM Masa Lalu

Cak Imin tak sama sekali mengeluarkan sejarah katapun. Ia hanya tersenyum mendengar seruan para buruh.

Para buruh kemudian menggiring Cak Imin ke area panggung. Sebelum menaiki panggung, dia dan sejumlah buruh pun foto bersama.

Adapun area panggung itu penuh dengan poster dukungan terhadap pasangan nomor urut 1. Terdapat pula sejumlah spanduk yang ditulis dengan pilok, salah satunya bertulis ‘buruh solid mendukung AMIN’.

Baca Juga: Cak Imin: Seluruh Jatim jadi Target Kemenangan AMIN, Kecuali Mataraman

Adapun sebelum tiba di Gedung Juang 45 Bekasi, Cak Imin telah lebih dulu hadir dalam silaturahmi Majelis Taklim se Kabupaten Bekasi, di gedung guru Kabupaten Bekasi, Senin (18/12) pagi.

Editor


Komentar
Banner
Banner