Piala AFF 2022

Buruan! PSSI Beri Diskon Tiket Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini!

PSSI resmi menjual tiket Timnas Indonesia pada leg 1 semifinal Piala AFF di SUGBK dengan memberi harga diskon hanya sampai dengan hari ini

Featured-Image
PSSI merilis daftar resmi harga tiket leg 1 semifinal Timnas Indonesia di SUGBK pada ajang Piala AFF 2022. (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – PSSI resmi menjual tiket leg 1 Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 hari ini, Selasa (3/1), yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi yang mengatakan tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2022 leg 1 telah resmi dijual.

Lebih lanjutnya dirinya pun mengatakan para suporter yang ingin membeli tiket hari ini, Selasa (3/10) akan mendapat harga spesial dan hanya berlaku satu hari saja.

Sedangkan penjualan pada tanggal 4-5 Januari 2023 mendatang, tiket laga Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 berlaku dengan harga normal.

Baca Juga: Dendy Sulistyawan Ungkap Kekurangan Timnas Indonesia

“Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini,” ujar Yunus dikutip dari lamaan resmi PSSI, Selasa (3/1).

Dalam penjualannya tiket laga semifinal Timnas Indonesia akan dibagi ke dalam empat kategori yakni, VIP Barat, Timur Utama, Kategori 1 dan Kategori 2.

Tiket termurah yang dijual adalah Kategori 1 dengan harga presale yaitu Rp125 ribu dan harga normalnya Rp150 ribu.

Sedangkan untuk kategori VIP Barat dijual dengan harga menarik yakni hanya Rp750 ribu dari harga normalnya Rp1 juta.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang 2-1 Kontra Filipina, STY Kecewa Berat

“Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di pejualan tiket, yang kami lakukan,” tutur Yunus.

“Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,” tegas Yunus menambahkan.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner