Pemkab Tapin

Bupati Tapin dan Istri Ajak Masyarakat Vaksin Dosis Ketiga

apahabar.com, RANTAU – Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi Ketua TP PKK Tapin, Hj Ratna Ellyani…

Featured-Image
Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat menerima vaksin ketiga atau booster. Foto – Humas Pemkab Tapin

bakabar.com, RANTAU – Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi Ketua TP PKK Tapin, Hj Ratna Ellyani melakukan vaksin dosis ketiga atau booster.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengatakan vaksin booster ini merupakan bentuk ikhtiar untuk mencegah agar virus Covid-19 tidak kembali menyebar, mengingat saat ini masih ada lagi muncul varian baru, Omicron.

“Pemberian vaksin Booster salah satu upaya untuk pencegahan Covid-19 di Tapin. Alhamdulilah Saya beserta Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani telah menerima suntikan vaksin untuk dosis ketiga atau booster,” ujar Bupati.

HM Arifin menjelaskan bahwa saat ini pihaknya juga mengupayakan agar vaksinasi dosis pertama dapat segera mencapai 100 persen.

“Karena selain menjalankan pemberian vaksin dosis ketiga, kita juga akan terus gencar melakukan vaksin dosis pertama,” tegasnya.

Ia mengajak kepada masyarakat agar dapat segera menerima vaksin dosis ketiga atau booster bagi masyarakat yang telah menerima vaksin dosis kedua minimal enam bulan.

“Saya mengimbau dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tapin agar dapat segera menerima vaksin dosis ketiga,” pesan Bupati.

Diketahui, berdasarkan data Covid-19 di laman resmi pemerintah daerah Kabupaten Tapin (ppcovid19.tapinkab.go.id), sampai saat ini terdapat 98 orang meninggal, 16 orang masih dirawat, dan 2373 orang sembuh dari total 2487 pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Komentar
Banner
Banner