Pemkab HSS

Bupati HSS Tanam Puluhan Anggrek di Jalan Nusa Indah Kandangan

Bupati HSS Achmad Fikry ikut menanam puluhan anggrek berbagai jenis untuk menghiasi Jalan Nusa Indah Kandangan, Jumat (21/7) pagi.

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry menanam anggrek di Jalan Nusa Indah Kandangan. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry ikut menanam puluhan anggrek berbagai jenis untuk menghiasi Jalan Nusa Indah Kandangan, Jumat (21/7/2023) pagi.

Penanaman ini dilakukan oleh Pecinta Anggrek Indonesia (PAI) DPC HSS dan Yayasan Lestari Anggrek Nusantara (LAN) HSS bersama Bupati Acmad Fikry, Ketua TP PKK HSS Isnaniah Achmad Fikry, Sekda Muhammad Noor, serta Kepala Dispera KPLH Ronaldy Prana Putra.

Bupati HSS, Achmad Fikry menyambut baik kegiatan penanaman anggrek yang melibatkan warga karena selain untuk penghijauan juga dapat memperindah kota Kandangan.

"Jangan dicopot yang telah ditanam, kalau minat bisa lapor kepada Dispera KPLH atau PAI DPC HSS nanti dikasih," kata Buapti Achmad Fikry.

Bupati Achmad Fikry mengapresiasi PAI DPC HSS tanpa jenuh telah memasyarakatkan anggrek sehingga tak menutup kemungkinan ini bisa menjadi bagian icon baru seperti kampung anggrek.

"Kalau dipandang enak juga, kita mulai dari yang indah-indah lah, kebetulan lingkungannya juga memungkinkan untuk itu," lanjut Bupati Fikry.

Penanaman anggrek tersebut dilakukan pada lokasi yang memiliki banyak pohon besar untuk dijadikan hiasan sekaligus menjadi sarana mengedukasi masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner