Tak Berkategori

Bupati HSS Serahkan Ratusan Juta Dana Hibah untuk BPK

apahabar.com, KANDANGAN – Bukti perhatian dan apresiasi, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menyerahkan dana…

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan dana hibah kepada Kerukunan BPK.Foto-apahabar.com/Nuha

bakabar.com, KANDANGAN – Bukti perhatian dan apresiasi, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menyerahkan dana hibah sebesar Rp 653 juta kepada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang merupakan ujung tombak kebencanaan, Kamis (3/6).

Hibah Pemkab HSS sebesar Rp 653.500.000 akan digunakan sebagai dana asuransi bagi 1.300 anggota Kerukunan BPK HSS.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BPK dan PMK yang selama ini tak kenal lelah dan dengan cepat merespon segala kejadian bencana yang terjadi.

Peran Kerukunan BPK HSS sangat penting dalam setiap penanganan berbagai bencana, tidak hanya kebakaran, namun juga bencana lainnya yang terjadi.

“Ini merupakan dukungan pemerintah kepada Kerukunan BPK HSS dengan memberikan dana hibah untuk perlindungan diri bagi semua anggotanya yang terdaftar melalui asuransi,” kata Achmad Fikry.

Didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Bupati mengimbau kepada masyarakat agar bisa membantu serta bekerja sama bersama dengan para pemadam kebakaran.

“Semoga apa yang dilakukan pemadam kebakaran bisa menjadi amal ibadah bagi seluruh anggotanya,” lanjut Achmad Fikry.

Wakil Ketua Kerukunan BPK HSS, Junaidi menyambut baik apresiasi pemerintah daerah khususnya perhatian Bupati dan wakil.

Junaidi bilang, dana hibah Pemkab HSS yang diserahkan langsung oleh Bupati diterima setiap tahun oleh Kerukunan BPK HSS.

“Selain kita gunakan sebagai dana asuransi, sebagian akan kita gunakan untuk pemeliharaan repiter dan juga untuk dana operasional,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner