Pemkab HSS

Bupati HSS Buka Karnaval dan Expo Peringatan Hari Santri Nasional 2022

Bupati HSS Achmad Fikry bersama Pemimpin Ponpes Dalam Pagar Kandangan TGH Ahmad Syairazi secara resmi membuka Karnaval dan Expo peringatan Hari Santri Nasional.

Featured-Image
Launching Expo peringatan Hari Santri Nasional 2022. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Pemimpin Ponpes Dalam Pagar Kandangan TGH Ahmad Syairazi secara resmi membuka Karnaval dan Expo peringatan Hari Santri Nasional 2022.

Hari Santri diperingati setiap tanggal 22 Oktober untuk mengenang sejarah panjang perjuangan ulama dan santri dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertemakan Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan, pembukaan karnaval tersebut ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati HSS Achmad Fikry di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengapresiasi panitia pelaksana yang dilakukan para santri dan santriwati karena bisa mengkoordinir banyak pondok pesantren terlibat aktif dalam semua kegiatan itu. 

"Mudah-mudahan tahun ini merupakan langkah awal kita untuk terus meningkatkan kegiatan para santri-santri kita," ucap Bupati Fikry.

Ucapan terima kasih kepada juga disampaikan Bupati Achmad Fikry kepada tuan rumah yakni Ponpes Dalam Pagar Kandangan.

Pimpinan Ponpes Dalam Pagar Kandangan, TGH Ahmad Syairazi mengatakan bahwa pihaknya bersyukur Bupati dan Wakil Bupati HSS yang sekarang menjabat mempunyai visi misi kesejahteraan dunia akhirat.

"Tentu ini memberikan kesempatan kepada santri dan santriwati untuk ikut andil dalam pembangunan maupun kegiatan lainnya bersama pemerintah daerah," ujarnya.

TGH Ahmad Syairazi berharap, pelaksanaan peringatan Hari Santri Nasional 2022 bisa berjalan sukses dan tahun depan menjadi lebih baik lagi.

Editor
Komentar
Banner
Banner