Kalsel

Bupati HSS Arahkan Pejabat Struktural RSUD Hasan Basry Kandangan

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan pembinaan dan pengerahan Pejabat Struktural…

Featured-Image
Bupati HSS H Achmad Fikry saat berkunjung ke RSUD Hasan Basry Kandangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan pembinaan dan pengerahan Pejabat Struktural RSUD H Hasan Basry Kandangan.

Bupati (HSS) H Achmad Fikry, bersama Sekretaris Daerah H Muhammad Noor, dan juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia H Zulkifli mengunjungi RSUD H Hasan Basry Kandangan, untuk memberikan pembinaan sekaligus pengarahan secara langsung, Selasa (20/4).

Kegiatan pembinaan sekaligus pengarahan kepada Pejabat Struktural RSUD dilaksanakan di Aula Lantai 2 RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Di kesempatan itu Bupati HSS menyampaikan bahwa kegiatan dari pembinaan dan pengarahan merupakan lanjutan program untuk melakukan pembinaan ke seluruh ASN.

"Seperti yang kita tahu RSUD Hasan Basry ini basisnya syariah, juga akreditasinya bagus. Rumah sakit ini satu-satunya OPD yang sudah masuk kategori Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ungkapnya.

"Dengan kinerja yang bagus saya hanya perlu mendorong mereka, kebersamaan mereka yang harus terus dijaga, bagaimanapun tugas mereka adalah melayani masyarakat dalam bidang kesehatan," tutupnya.



Komentar
Banner
Banner