Pemkab Banjar

Bupati Banjar Lantik Dewan Hakim MTQ XLVI

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik Dewan Hakim MTQ XLVI tingkat Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (1/8).

Featured-Image
Bupati H Saidi Mansyur melantik Dewan Hakim MTQ XLVI tingkat Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Selasa (1/8). foto-MC Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik Dewan Hakim MTQ XLVI tingkat Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (1/8).

Pelantikan diawali pembacaan ayat suci Al-Qur`an oleh qoriah asal Martapura, Ramadhan Najwa, juara dua tilawah remaja pada MTQ tingkat Nasional 2022.

Dilanjutkan pengambilan sumpah dan janji jabatan oleh Bupati Banjar kepada 72 dewan hakim dan 22 panitera, disaksikan wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie dan sejumlah undangan.

Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada dewan hakim, dewan juri, dan panitera yang dilantik dan berpesan agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

Baca Juga: Kabupaten Banjar Juara Umum MTQ Provinsi Kalsel, Disusul Banjarmasin dan Banjarbaru

"Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, agar dapat menjalankan tugas yang diamanahkan ini dengan sebaik-baiknya dan mendapat rida serta pahala dari Allah SWT," ucap Saidi.

Pada MTQ nantinya Saidi menginginkan semua pihak bisa bekerja sama dengan baik, saling membantu dalam penyelenggaraan sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Sementara Sekretaris I LPTQ Banjar, Sawiyan menyampaikan kegiatan MTQ XLVI tingkat Kabupaten Banjar 2023 dilaksanakan di Kecamatan Gambut pada 4 – 7 Agustus 2023.

Para juara nantinya mewakili Kabupaten Banjar pada MTQN ke-35 tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Tapin.

Baca Juga: Bupati Banjar dan Ketua PKK Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN RI

Editor


Komentar
Banner
Banner