Pemilu 2024

Buntut Pengancaman Anies, Mabes Polri Ingatkan Masyarakat Tak Gaduh

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mewanti-wanti masyarakat. Menjaga persatuan agar Pemilu 2024 aman dan damai. Tak gaduh.

Featured-Image
Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mewanti-wanti masyarakat. Menjaga persatuan agar Pemilu 2024 aman dan damai. Tak gaduh.

Ia meminta masyarakat mampu menahan diri. Dan hidup rukun.

“Kami sangat berharap dan mengimbau kepada kita semua untuk bisa menahan diri untuk selalu bisa bergotong-royong dalam rangka memecahkan semua masalah yang ada di lingkungan kita,” ujar Shandi dalam keterangannya, Minggu (14/1).

Baca Juga: Kompolnas Komentari Ancaman Tembak Terhadap Anies Baswedan

Kata dia, pengancaman terhadap Anies Baswedan jadi pelajaran kepada seluruh elemen masyarakat. Untuk tidak memecah belah dalam bermedia sosial.

“Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan jawaban dan mencerahkan kepada kita semua bahwa Pemilu 2024 sudah di depan mata,” ucapnya.

Lebih lanjut, Shandi mengungkapkan kapolri juga selalu mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Apresiasi Polri Gercep Usut Pelaku Pengancam Anies

Karena dengan menjaganya persatuan dan kesatuan merupakan sebagai kunci utama dalam stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Maka dari itu seringkali bapak Kapolri menyampaikan kepada kita semua bahwa persatuan dan kesatuan adalah kunci untuk penyelenggaraan pemilu bisa terlaksana dengan baik, aman dan damai,” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner