liga inggris

Buntut Luke Shaw Cedera, Manchester United Incar Tiga Pemain!

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tengah memburu pemain berposisi bek kiri untuk melapis bek kiri Setan Merah Luke Shaw yang tengah cedera

Featured-Image
Pemain Bek Manchester United Luke Shaw (Foto: Manchester Evening News)

bakabar.com, JAKARTA – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tengah memburu pemain bek kiri sebagai pelapis Luke Shaw yang tengah menepi lantaran cedera.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (30/8), The Red Devils saat ini sudah memiliki tiga daftar pemain yang menjadi incarannya untuk menggantikan posisi sementara dari Luke Shaw tersebut.

Adapun, tiga pemain yang masuk dalam radar pelatih Erik Ten Hag yaitu bek andalan Barcelona Marcos Alonso, Marc Cucurella dari Chelsea dan Nicolas Tagliafico dari Olympique Lyon.

Akan tetapi, Manchester United hanya ingin pemain yang menjadi target incarannya itu sebagai pemain pinjaman atau jangka pendek.

Baca Juga: Erik Ten Hag Puji Respon Cepat Manchester United Lawan Nottingham

Sebab, tim asal kota Manchester itu enggan mempermanenkan pemain yang menjadi targetnya karena terkendala aturan financial fair play (FFP).

Lebih lanjut, klub asal Marcos Alonso, Barcelona terbuka melakukan negosiasi dengan Manchester United meminjamkan eks bek Chelsea tersebut.

Pasalnya, tim asal Catalan itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan peminjaman dengan Manchester City untuk menggaet Joao Cancelo.

Sementara untuk Cucurella, Manchester United harus bersaing dengan West Ham United, Borussia Dortmund hingga Burnley untuk mendapatkan jasa pemain asal Chelsea tersebut.

Baca Juga: Waduh! Manchester United Diterpa Badai Cedera Jelang Lawan Nottingham Forest

Apalagi, Cucurella terbuka dengan ketertarikan sejumlah klub kepada dirinya usai sang pemain dikabarkan tidak mendapatkan tempat terbaik di klubnya saat ini.

Sedangkan untuk Tagliafico, Lyon sangat terbuka dengan para klub yang ingin negosiasi untuk meminjam pemain tersebut.

Namun, klub Liga Prancis itu menyertakan opsi pembelian pemain di akhir masa peminjaman sang pemainnya tersebut.

Meski begitu, Tagliafico sangat terbuka untuk bermain bersama Manchester United. Terlebih, dirinya juga pernah menjadi anak asuh Erik Ten Hag yang saat ini tengah menjadi nahkoda The Red Devils.

Editor


Komentar
Banner
Banner