Kalteng

Buntut Joget-Joget di Ambulans, Mahasiswa di Kapuas Dipanggil Polisi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Aksi berjoget ria di atas mobil ambulans yang dilakukan sejumlah mahasiswa kuliah…

Featured-Image
Aksi berjoget ria di atas mobil ambulans yang dilakukan sejumlah mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) di Kapuas berbuntut panjang. Foto: tangkapan layar

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Aksi berjoget ria di atas mobil ambulans yang dilakukan sejumlah mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) di Kapuas berbuntut panjang.

Terbaru, mereka kini telah dipanggil ke Polres Kapuas, Polda Kalteng untuk dimintai klarifikasi.

“Iya, saat ini mereka kita panggil untuk klarifikasi,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kapuas, AKP Kristanto Situmeang, Rabu (25/8) siang.

Video sejumlah mahasiswa-mahasiswi yang melaksanakan KKN itu diambil di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kapuas, sempat viral di dunia maya.

Dalam video terlihat tiga pria dan tiga perempuan. Namun yang ada di atas mobil bergoyang dengan hentakan musik remix hanya tiga pria serta dua wanita. Sedangkan satu wanita lagi merekam aksi temannya tersebut.

Camat Mantangai Yubderi mengatakan sudah menghubungi kepala desa Humbang Raya, dan membenarkan itu ambulans desanya yang digunakan mahasiswa-mahasiswi KKN di desa tersebut.

“Saya dan juga kades kaget melihat video tersebut, karena ambulans dirawat, serta saya sudah meminta kades harus panggil mahasiswa-mahasiswi termasuk dosennya,” tegas Yubderi, Rabu (25/8).



Komentar
Banner
Banner