Sport

Bukber dengan Skuat Barito, Gubernur Kalsel Kembali Sebut Pernah Jaga Karcis di 17 Mei Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Para pemain Barito Putera bersama jajaran pelatih, manajemen, supporter beserta Gubernur Kalsel H….

Featured-Image
Suasana buka puasa bersama fans, pemain, pengurus Barito Putera dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Para pemain Barito Putera bersama jajaran pelatih, manajemen, supporter beserta Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menggelar buka puasa bersama (Bukber) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (21/05/2019).

Tak hanya pemain yang muslim, namun nampak juga pemain asing dan non muslim kompak hadir meramaikan.

Baca Juga: Ivan Kolev Kritik Kondisi Lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin

Di antaranya Yakob Sayuri, Patrick da Silva, Arthur Vieira dan Yoo Jae-hoon berkumpul bersama. Suasa ini menunjukkan rasa kekeluargaan di skuat Laskar Antasari nampak terlihat.

Setelah menggelar buka puasa, pemain kemudian berdoa dan salat bersama yang dipimpin oleh Gubernur Kalsel, Paman Birin.

Paman Birin dalam sambutannya mengatakan pihaknya selalu mendukung perjuangan Barito Putera di kancah Liga 1 2019.

Hal itu dibuktikan dengan rencana akan di renovasinya Stadion 17 Mei Banjarmasin. Renovasi sendiri rencananya akan dilakukan secara bertahap.

Baca Juga: Jalani Debut Liga 1 2019, Ini Kata Yakob Sayuri

"Saya merupakan Gubernur yang mencintai sepakbola, mencintai Barito Putera. Dan jangan lupa, saya dulu merupakan salah satu petugas jaga karcis di stadion," ujarnya yang disambut tepukan tangan seisi stadion.

Sebelumnya, Paman Birin juga pernah menyinggung pengalamannya di sejumlah kesempatan beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika sejumlah awak media menyanyai rencana renovasi Stadion 17 Mei yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu kegiatan ini adalah kegiatan berkesinambungan yang terus dilakukan. “Ini kegiatan positif yang akan terus kita pertahankan, dan akan kita lakukan setiap tahunnya," ujar Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Selain itu, Hasnur mengaku bersyukur atas perhatian pemerintah Kalimantan Selatan, terhadap perkembangan sepak bola khususnya Barito Putera.

Baca Juga: Hasil Barito Putera vs Persija 1-1, Rafael Silva Jadi Penyelamat Kekalahan Tuan Rumah

"Ini bukti pemerintah Kalsel sangatlah peka dan mendukung dalam memajukan Banua. Salah satunya dalam kegiatan olahraga. Dan semoga, setelah ini Barito Putera menjadi juara Liga 1," pungkasnya.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner