Peristiwa & Hukum

Bukan Fendi Nugroho, Kajari Tala Pastikan Oknum Kesandung Curanmor Ditangani Kejati Kalsel 

Kepala Kejaksaan Negeri Tala Teguh Imanto tak menampik kabar adanya oknum Kejari Tala yang diduga tersandung kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 

Featured-Image
Kejari Tanah Laut Teguh Imanto. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Kepala Kejaksaan Negeri Tala Teguh Imanto tak menampik kabar adanya oknum Kejari Tala yang diduga tersandung kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 

"Ya memang ada oknum ASN (fungsional auditor) di Kejaksaan Negeri Tanah Laut. Tapi bukan Fendi Nugroho SH Kasi Kasi BB," kata Kajari Tala, Kamis (26/10/2023).

Kasi BB sendiri lanjut Teguh Imanto mendapatkan promosi sebagai Kasi Pidsus Kejari Sintang Kalimantan Barat.

"Alhamdulillah untuk Fendi Nugroho mendapat promosi jadi Kasi Pidsus di Kejari Sintang Kalbar, dan yang menggantikan adalah Ratnaningtyas dari Kasi Datun Kejari Tapin," ucap Teguh. 

Orang nomor satu di lingkungan Kejari Tala itu menegaskan bahwa terkait isu Kasi BB terjerat kasus curanmor tidak benar. "Isu itu tidak benar dan Kasi BB dapat promosi jabatan," tegasnya.

Ditanya oknum ASN Kejari Tala berinisial F yang tersandung kasus curanmor? Teguh membenarkan dan mengatakan kalau kasusnya telah ditangani Kejati Kalsel.

"Kalau oknum ASN di Kejari Tala yang kesandung kasus curanmor saat ini telah ditangani pihak Kejati Kalsel," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner