Pemkab Tabalong

Buka Temu Olahraga PERPAMSI, Wabup Tabalong Pinta Junjung Sportivitas

apahabar.com, TANJUNG – Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi, membuka temu olahraga DPD Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan…

Featured-Image
Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi, memukul gong tanda dibukanya temu olahraga PERPAMSI Kalsel. Foto – Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi, membuka temu olahraga DPD Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum di Indonesia (PERPAMSI) Kalimantan Selatan, Jumat (15/7) tadi malam.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi Direktur PT Air Minum Tabalong Bersinar beserta sejumlah pejabat.

Wabup mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut dan berharap kehadiran tukang ledeng di bumi Sarabakawa dapat membawa semangat juang dan bertanding untuk persiapan ke-PERPAMSI tingkat nasional.

“Sungguh merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami di Kabupaten Tabalong yang telah banyak mendapat kesempatan dari berbagai pihak untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan berskala nasional maupun regional,” ucapnya membacakan sambutan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Wabup Mawardi berpesan kepada para peserta untuk menggunakan kesempatan ini untuk menjadikan diri sebagai perwakilan tukang ledeng se- Kalsel di tingkat nasional nantinya.

“Yang penting adalah junjung sportivitas demi meraih prestasi,” pesannya.

Menurut Wabup, niat utama kegiatan ini selain dari pertandingan olahraga, juga berbagi informasi, silaturahmi, dan tentunya berprestasi yang jika syaratnya terpenuhi akan mewakili Kalsel ke tingkat nasional.

“Harapannya pada Porda PERPAMSI Kalsel 2022 kali ini, sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi, mengembangkan dan memajukan keolahragaan terhadap karyawan air minum se-Kalsel,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner