Kalteng

Buka Pertandingan Voli, Dandim Kapuas Support PBVSI Seleksi Atlet

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Kabupaten Kapuas, Kalteng, Letkol Inf Ary Bayu Saputro…

Featured-Image
Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro bersama Pengurus PBVSI Kapuas dan para altlet voli. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Kabupaten Kapuas, Kalteng, Letkol Inf Ary Bayu Saputro membuka pertandingan cabang olah raga bola voli di daerah setempat, Sabtu (18/9) sore.

Pertandingan bola voli yang diikuti 8 klub voli dari beberapa kecamatan di Kapuas tersebut berlangsung di lapangan voli Darmawangsa Kodim 1011/Klk Jalan Jenderal Ahmad Yani Kuala Kapuas.

Dilaksanakannya event olahraga voli oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kapuas tersebut, dalam rangka seleksi atlet untuk persiapan mengikuti Porprov Kalteng di Sampit tahun 2022 mendatang.

Dandim 1011/ Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro berharap, dengan seleksi atlet ini diperoleh bibit-bibit atlet voli yang diinginkan oleh PBVSI Kapuas untuk dipersiapkan mengikuti Porprov Kalteng tahun 2022 di Sampit Kabupaten Waringin Timur.

“Dengan upaya seperti ini (seleksi atlet) kami mendukung penuh ketua dan seluruh pengurus PBVSI Kapuas,” katanya

“Mudah-mudahan dengan niat baik beliau-beliau (pengurus PBVSI Kapuas) tujuannya bisa tercapai untuk membentuk suatu tim voli putra putri yang terbaik untuk mewakili Kapuas,” pungkas Ary Bayu.



Komentar
Banner
Banner