Ridwan Saidi Wafat

Innalillahi... Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Budayawan Betawi, Ridwan Saidi meninggal dunia pada Minggu (25/12) sekira pukul 08.35 WIB di RSPI Bintaro Tangerang Selatan.

Featured-Image
Ridwan Saidi meninggal dunia. Foto: net

bakabar.com, JAKARTA - Budayawan Betawi, Ridwan Saidi meninggal dunia di usia 80 tahun pada Minggu (25/12) sekira pukul 08.35 WIB di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

Kabar duka itu disampaikan oleh pihak keluarga melaui pesan tertulis yang diterima apahabar di pesan Whatsapp.

"Inna lillahi wa inna ilayhi roji’un. Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel," tulis keterangan keluarga.

Sang Budayawan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Jl Merak II blok N3 No 31, Bintaro Jaya 1, Jakarta.

"Lokasi dan waktu sholat dan pemakaman akan diinformasikan menyusul," tulis keterangan tersebut.

Sempat Kritis

Beberapa hari sebelum wafat, Jihan, salah satu anak Ridwan Saidi, menjelaskan, bila kondisi sang ayah dalam keadaan koma karena pecah pembuluh darah di batang otak.

"Kondisi Pak Ridwan koma akibat pecah pembuluh darah di batang otak pada Jumat, 23 Desember pagi dan alhamdulillah sudah tertangani di rumah sakit," ujarnya, melalui pesan WA, Jumat.

Saat itu Jihan menjelaskan, pihak keluarga sedang fokus mendampingi ayahnya yang dalam proses perawatan.

"Saat ini kami pihak keluarga fokus untuk penanganan medis dan pendampingan keluarga terbaik untuk Bapak. Mohon doa dan mohon dimaafkan jika Pak Ridwan ada kesalahan," kata Jihan.

Editor
Komentar
Banner
Banner