Kecelakaan Kalsel

Brukk!! Taksi Colt Seruduk Honda Freed di Lokpaikat Tapin

Aksi pengemudi taksi Colt L300 yang hendak menyalip sebuah truk memicu insiden di Lokpaikat, Kabupaten Tapin, sore tadi (11/2).  

Featured-Image
Kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani Desa Parandakan, Kecamatan Lokpaikat Tapin dipicu oleh aksi salip sebuah taksi colt. apahabar.com/Sandi

bakabar.com, RANTAU - Aksi pengemudi taksi Colt yang hendak menyalip sebuah truk memicu insiden di Lokpaikat, Kabupaten Tapin, sore tadi (11/2).

Penuturan para saksi, minibus L300 tersebut tiba-tiba hilang kendali lalu menabrak sebuah Honda Freed yang melaju dari lajur berlawanan.

"Benar, kejadiannya sekitar pukul 16.15," jelas Kasat Lantas Polres Tapin AKP Imam Suryana melalui WhatsApp.

Insiden, kata dia, terjadi tepat di Jalan Ahmad Yani, Desa Parandakan. Lebih rinci, melibatkan mobil taksi L300 bernomor polisi DA 1537 TH dan Honda Freed DA 11120 TEC.

Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Desa Parandakan, Kecamatan Lokpaikat Tapin. Foto - Istimewa
Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Desa Parandakan, Kecamatan Lokpaikat Tapin. Foto - Istimewa

Insiden bermula ketika mobil taksi L300 yang dikemudikan oleh AS melaju dari arah kabupaten tetangga, Hulu Sungai Selatan (HSS) menuju Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Tersingkap! Musabab di Balik Kecelakaan Armada Pemadam Kebakaran Pemkot Banjarmasin

Dari arah Banjarmasin, sesampainya di Desa Parandakan hendak mendahului mobil truk di depannya, taksi Colt lalu terlihat hilang kendali.

"Lari ke kanan, nabrak tunggul atau patok dari semen dan lari ke kiri," terangnya.

Nahas, begitu bertepatan dari arah Banjarmasin menuju arah HSS melaju pula sebuah Honda Freed yang dikemudikan oleh J. Tabrakan pun tak terelakkan. 

AKP Imam bersyukur tak ada korban jiwa dalam insiden sore tadi. Si sopir Colt mengalami luka luka, begitu pun dua penumpangnya. "Korban luka saat ini dalam perawatan rumah sakit," jelasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner