Tak Berkategori

Bripka Mashuddin Ditemukan Tak Bernyawa, Buronannya Masih Misterius

apahabar.com, BANJARMASIN – Menginjak hari ketiga, keberadaan F masih juga misterius. F merupakan buronan kasus penganiayaan…

Featured-Image
Petugas gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap F, terduga buronan kasus penganiayaan yang dilaporkan ikut tenggelam di Sungai Martapura. Foto: dok.apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Menginjak hari ketiga, keberadaan F masih juga misterius. F merupakan buronan kasus penganiayaan yang diduga tenggelam di Sungai Martapura, Jumat (9/4) malam.

Terduga pelaku penganiayaan itu dilaporkan ikut tenggelam usai bergumul bersama Bripka Mashuddin saat hendak ditangkap.

Sementara keberadaan F masih tanda tanya, Bripka Mashuddin sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Namun tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD dan polisi itu hanya menemukan jasad Bripka Mashuddin. Tidak dengan F.

Soal ini, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo memastikan pencarian terhadap F bakal dilakukan intensif. Tak hanya di perairan, bahkan juga di daratan.

“Pelaku saat ini belum ditemukan. Namun kita terus cari,” katanya. “Pencarian juga akan dilakukan di darat,” tambahnya.

Lantas, apakah ada kemungkinan bahwa DPO itu berhasil selamat? Sabana belum berani memastikan. Proses penyelidikan masih terus bergulir.

“Kita tidak bicara kemungkinan, kita mau bicara fakta. Kemarin memang tercebur 2 orang dengan keadaan gelap sama sekali. Jadi kita tidak bisa memastikan,” beber Sabana.

Kronologis Tenggelam

Pengujar Kebencian Tim Buser yang Tenggelam di Banjarmasin Diciduk Jatanras HST

Diwartakan bakabar.com, Bripka Mashuddin bersama rekan-rekannya melakukan perburuan terhadap F, terduga pelaku penganiayaan.

Ia kemudian hilang ditelan arus sungai usai ikut menceburkan diri di bantaran Sungai Martapura, kawasan Pasar Sudimampir, Banjarmasin Tengah, sekira pukul 20.00.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner