Hot Borneo

BREAKING! Warga Temukan Potongan Tubuh di Desa Alle-Alle Kotabaru

apahabar.com, BATULICIN – Warga Desa Alle-Alle, Kotabaru dikejutkan oleh penemuan potongan tubuh. Temuan dilaporkan Tim SAR…

Featured-Image
Penemuan bagian tubuh di Desa Alle-Alle, Kotabaru. Foto: Basarnas Batulicin 

bakabar.com, BATULICIN – Warga Desa Alle-Alle, Kotabaru dikejutkan oleh penemuan potongan tubuh. Temuan dilaporkan Tim SAR Batulicin, Jumat (2/9) baru tadi.

Lokasi penemuan tepat di pinggir pantai Dusun Setigi RT 01. Bagian tubuh itu kemudian dievakuasi oleh tim Polsek Pulau Laut Selatan ke Puskesmas Tanjung Seloka.

Mereka lalu berkoordinasi dengan tim SAR di Pelabuhan Samudra Batulicin. Kemudian, jasad dievakuasi menggunakan ambulans dari Puskesmas Tanjung Seloka ke RSUD dr Andi Abdurrahman Noor Batulicin, guna identifikasi.

Tim SAR Gabungan Tambah Waktu Pencarian Korban Tenggelam KM Teman Niaga

Dugaan sementara, potongan tubuh itu merupakan korban KM Teman Niaga yang karam di Selat Makassar, Senin (22/8) lalu. Sore kemarin, tim SAR juga menemukan jasad korban.

Berlayar dari Pelabuhan Batulicin, Tanah Bumbu, KM Niaga sedianya menuju Sumba, Nusa Tenggara Timur. Kapal ini membawa muatan semen dan 15 orang ABK. Empat di antaranya berhasil selamat, dan 3 korban meninggal dunia, 2 masih dalam proses identifikasi, dan 8 masih dalam pencarian.

Terbaru, tim SAR gabungan juga menambah masa waktu pencarian terhadap para korban selama tiga hari ke depan.

"Dengan ditambahnya waktu operasi SAR kali ini kami seluruh Tim SAR gabungan akan memaksimalkan proses pencarian,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, AL Amrad, Jumat (2/9).



Komentar
Banner
Banner