Kalsel

BREAKING! Truk vs Truk di Banjarbaru, Pengemudi Kritis

apahabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, Km 26, Landasan Ulin Selatan, Banjarbaru,…

Featured-Image
Hingga berita ini diturunkan, pihak Satuan Lantas Polres Banjarbaru masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum dilaporkan ada korban jiwa dalam insiden itu.

bakabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, Km 26, Landasan Ulin Selatan, Banjarbaru, Kamis (11/3) siang.

Lantaran kritis, salah satu pengemudi sampai harus dilarikan ke RS Idaman. Kecelakaan dilaporkan melibatkan truk dengan truk.

Informasi dihimpun, kecelakaan bermula saat truk DA 8635 BS menuju arah Pelaihari dari Bundaran Liang Anggang.

Melaju dengan kecepatan tinggi, truk itu oleng ke samping kanan jalan hingga menabrak truk DA 1981 ED yang datang dari Pelaihari.

“Pengemudi truk cukup parah dan harus dibawa ke RS Idaman,” ujar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat, Aiptu Kardi.

Akibat kecelakaan itu, sebuah teras rumah warga setempat mengalami kerusakan hebat tertindih bak mobil truk. Pun, dengan sebuah sepeda motor dan sebuah mobil Honda Jazz.

Belum ada laporan korban jiwa atas kejadian tersebut. Dugaan sementara, kecelakaan akibat truk yang datang dari arah Banjarbaru itu mengalami lepas kendali.

img

Salah satu pengemudi mengalami luka cukup parah sampai harus dilarikan ke RS Idaman. Foto: Ist

=======

CATATAN REDAKSI: Polisi meralat jenis kendaraan yang terlibat. Yang benar adalah Truk Vs Truk, yang turut melibatkan Honda Jazz. Mohon maaf, kesalahan telah diperbaiki.



Komentar
Banner
Banner