Tak Berkategori

BRAKKK! Armada BPK Tabrak Pemotor di Banjarmasin, Dua Koma

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah mobil barisan pemadam kebakaran (BPK) mengalami insiden di Jalan Sutoyo, Teluk Dalam,…

Featured-Image
Sebuah mobil BPK menabrak sebuah pemotor yang diduga hendak menyebrang jalan dalam insiden di Jalan Sutoyo S, Banjarmasin. apahabar.com/Riyad Dafhi Rizki

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebuah mobil barisan pemadam kebakaran (BPK) mengalami insiden di Jalan Sutoyo, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Rabu (5/1).

Kecelakaan siang tadi bermula saat armada relawan tersebut hendak menuju lokasi kebakaran di kawasan Barito Ulu, Pelambuan, Banjarmasin Barat.

Tiba di Jalan Sutoyo tepat depan Royal Bilyard, mobil bertabrakan dengan sebuah Honda Scoopy DA 6590 PBG yang datang dari arah berlawanan. Motor ini hendak menyeberang jalan.

Sopir BPK yang terkejut lantas menghindari pemotor itu dan membanting setir ke kanan hingga menabrak garasi rumah dan sebuah gapura. Nahas, mobil ini juga menabrak sebuah sepeda motor lagi.

“Karena menghindari itu pengemudi kami lantas banting setir ke kanan,” kata Aldi, anggota relawan dalam armada itu.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Gustaf Adolf Mamuaya mengatakan jajarannya masih melakukan pendalaman insiden ini.

“Kita masih mendalami,” kata Gustaf.

Yang pasti, tercatat 4 warga luka-luka. Dua perempuan terbaring koma di RS Suaka Insan dan RS TPT Banjarmasin.

Sedang seorang anak kecil laki-laki, dan dewasa dilarikan ke RS TPT Banjarmasin.

Di lain sisi, rumah dan bedakan dua pintu terbakar di Jalan Barito Ulu, Yapahut Ujung RT 25, Pelambuan, Banjarmasin Barat. Api muncul sekira pukul 14.30 hingga tak berselang lama berhasil dipadamkan.

Komentar
Banner
Banner