Tak Berkategori

BPK Kalsel Datang, Bupati HSS Beri Sambutan

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry, menerima kedatangan Tim Entry Briefing BPK RI…

Featured-Image
Bupati Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry, menerima kedatangan Tim Entry Briefing BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Pendopo Bupati, Senin (29/03). Foto-Ist

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry, menerima kedatangan Tim Entry Briefing BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Pendopo Bupati, Senin (29/03).

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut setelah diserahkannya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten HSS oleh Bupati HSS kepada Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel, M. Ali Asyhar pada 25 Maret 2021 di Banjarbaru.

Bupati HSS sangat berterima kasih kepada Tim Pemeriksa BPK RI perwakilan Kalsel yang sudah berkenan datang dan hadir langsung ke HSS.

Sebagai bentuk komitmen kesiapan dilakukannya pemeriksaan, Bupati meminta kepada para Kepala OPD dan camat agar tetap berada di daerah, sehingga saat BPK melakukan pemeriksaan, Kepala OPD dan Camat bisa menyajikan data yang dibutuhkan.

Bupati HSS juga berharap kepada Tim Pemeriksa agar senantiasa memberikan pendampingan dan masukan untuk hal-hal teknis sehingga kelemahan pada tahun ini dapat diatasi tahun depan.

Pengendali Teknis Tim Pemeriksa BPK RI Kalsel, Machrul, menerangkan pihaknya akan melanjutkan pemeriksaan data-data yang diterima dari laporan interim yang lebih mengarah ke sistem akuntansi yang akan diperiksa oleh Kantor Akuntansi Publik (KAP) yang berasal dari Makassar.

Pada kegiatan tersebut, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah, Muhammad Noor, dan asisten, Kepala OPD serta camat se-HSS.



Komentar
Banner
Banner