tanah bumbu

BPC Hipmi dan Kodim 1022/Tanbu Kembali Berkolaborasi Gelar Vaksinasi Khusus Pelajar

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanah Bumbu, kembali menggelar kegiatan…

Featured-Image
Vaksinasi untuk pelajar di Tanah Bumbu yang digelar atas kerjasama BPC Hipmi dan Kodim 1022. Foto: Hipmi Tanbu

bakabar.com, BATULICIN - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanah Bumbu, kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar.

Berkolaborasi dengan Kodim 1022/Tanbu, kegiatan ini sekaligus rangkaian HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tidak ketinggalan Yayasan Haji Maming, PT Maming Enam Sembilan, PT Sarabakawa dan perusahaan lain sebagai pendukung.

“Kami kembali menggelar vaksinasi untuk pelajar di SMPN 1 dan 2 Simpang Empat dengan jumlah 550 lebih vaksin Sinovac dosis pertama,” ungkap Ketua Umum BPC Hipmi Tanbu, Sarniah, Kamis (14/10).

“Vaksinasi ini sekaligus persiapan untuk siswa yang mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka. Juga ikhtiar bersama agar imunitas seluruh masyarakat kuat,” tambahnya.

Sementara Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, menambahkan akan selalu berkolaborasi dalam memerangi pandemi Covid-19 di Bumi Bersujud.

"Banyak masyarakat yang ingin divaksin, sehingga kami pun andil dalam memfasilitasi percepatan vaksinasi ini,” ungkap Syafruddin.

“Semoga kami bisa selalu berkontribusi dan bersinergi dalam mensukseskan program serbuan vaksinasi pemerintah bersama instansi dan pihak lainnya," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner