Pemkab Tabalong

BPBD dan Dinsos Tabalong Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Marindi

Pemkab Tabalong melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Marindi, Haruai.

Featured-Image
Kalak BPBD Tabalong, Zahirsyah Manuar, menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Marindi. Foto - BPBD Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Pemkab Tabalong melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Marindi, Haruai.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Kepala Pelaksana BPBD Tabalong, Zahirsyah Manuar, Selasa (14/2).

Baca Juga: Kirab Pemilu 2024 di Kalsel: Satu Tahun Jelang Pemungutan Suara

Bantuan juga disalurkan oleh Dinas Sosial dengan didampingi Camat Haruai dan Kapolsek Haruai dan serta Kepala Desa Marindi.

Kepala Pelaksana BPBD Tabalong, Zahirsyah Munawar, menyebutkan bantuan yang disalurkan berupa sembako dan peralatan dapur serta kebutuhan lainnya.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban yang  terdampak kebakaran pada Senin (13/2) tadi malam," ucapnya.

Baca Juga: Cangkang Sawit Kaltim Tembus Pasar Jepang

Selain menyerahkan bantuan, Zahirsyah, juga mengingatkan masyarakat agar lebih waspada terhadap semua yang bisa memicu api, seperti listrik dan kompor.

"Kita semuannya diharapkan dapat memeriksa selalu instalasi listrik di rumah dan pastikan kompor sudah mati. Jika tidak ada lagi aktifitas di dapur. Ini untuk meminimalkan kebakaran," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner