Pemkab Balangan

BPBD Balangan Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2024

Anggota TRC BPBD Kabupaten Balangan mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024 Polres Balangan.

Featured-Image
Anggota TRC BPBD Balangan mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024 halamam Mapolres Balangan, Senin (15/7)

bakabar.com, PRINGIN - Anggota TRC BPBD Kabupaten Balangan mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024 Polres Balangan, di Halaman Polres Balangan, Senin (15/7).

Apel Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024, dilakukan untuk memastikan kesiapan personil, menyinkronkan langkah-langkah operasional, dan memperkuat koordinasi antar instansi dalam menanggapi situasi keamanan di Kabupaten Balangan.

Sementara keikutsertaan anggota TRC BPBD Balangan dalam apel tersebut menunjukkan sinergi yang baik antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kegiatan ini penting dalam mendukung koordinasi antara berbagai instansi yang terlibat dalam penegakan hukum dan keamanan wilayah.

Diharapkan melalui kegiatan ini, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Balangan semakin meningkat, dan berbagai potensi gangguan dapat diminimalisir.

Editor


Komentar
Banner
Banner