Penemuan Jasad

Bos Kantor JNT Tambora Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang pria bernama Alexander Leo Gunawan (33) ditemukan tewas tergantung di depan pintu kamarnya di Tambora.

Featured-Image
Diduga Depresi, kepala cabang kantor ekspedisi JNT cabang Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, ditemukan tewas gantung di lantai 3 kantornya, Kamis 11 Mei 2023. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Kepala cabang kantor ekspedisi JNT cabang Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, ditemukan tewas gantung di lantai 3 kantornya, Rabu 10 Mei 2023.

Pria yang bunuh diri tersebut diketahui bernama Alexander Leo Gunawan (33) warga Jalan Gunung Sahari VIII No.22 RT 015/004, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Alexander ditemukan tewas dengan leher tergantung menggunakan tali tambang marlon di pintu kamar.

Dalam kasus ini polisi bersama Tim Inafis Polres Metro Jakarta Barat lansung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kasat Narkoba Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri

Alexander ditemukan oleh istrinya dalam kondisi tergantung. Saat itu istrinya datang ke kantor korban ditemani oleh salah satu karyawannya.

Hasbi, seorang karyawan JNT mengatakan yang bersangkutan sempat pamit ke kamar mandi.

Setelah itu Alexander tak kunjung terlihat lagi. Selanjutnya istri Alex ditemani Hasbi mencarinya dan ternyata tubuhnya sudah tergantung tak bernyawa.

"Awalnya kita kerja biasa, tidak lama bos saya datang dia langsung ke belakang tanpa basa basi dan nyalain keran. Tak lama istrinya datang tanya 'Koh Alex di mana?', ada di toilet kata saya. Saat dilihat ke toilet tidak ada, lalu saya dengan istrinya ke atas dan keadaannya sudah seperti itu," beber Hasbi kepada wak media.

Baca Juga: Tak Tahan Dirisak, Siswa SD di Banyuwangi Gantung Diri

Sampai saat ini, belum diketahui apa motif Alexander nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Guna kepentingan autopsi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani autopsi. Kasusnya kini ditangani oleh Pihak Polsek Tambora.

Editor


Komentar
Banner
Banner