Borneo Hits

Booster Syamsudin Noor Mulai Beroperasi, PTAM Intan Banjar Gelar Syukuran

Menandai mulai beroperasionalnya Booster Syamsudin Noor, PTAM Intan Banjar menggelar syukuran pada Rabu (05/06) kemarin.

Featured-Image
Syukuran Booster Syamsudin Noor. Foto : Humas PTAM Intan Banjar

bakabar.com, BANJARBARU - Menandai operasional Booster Syamsudin Noor, PTAM Intan Banjar menggelar syukuran, Rabu (05/06) kemarin.

Nuansa makin syahdu dengan pembacaan Surah Yasin dan Salawat Kamilah yang dipimpin Guru Rahmat selaku pimpinan Majelis Taklim As Shifa di Banjarbaru.

Direktur Utama PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar Syaiful Anwar mengungkapkan jika acara syukuran ini dilaksanakan dalam rangka mulai beroperasionalnya Booster Syamsudin Noor.

“Kami berharap operasional berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi warga Landasan Ulin dan sekitarnya,” ucapnya.

Sementara Kepala Cabang I Landasan Ulin-Gambut H Untung Hartaniansyah menambahkan booster Syamsudin Noor merupakan bantuan dari Pemprov Kalsel melalui Bidang Cipta Karya.

“Booster Syamsudin Noor akan disuplai dari SPAM Banjarbakula dan ditampung dalam reservoir dengan kapasitas 1000 M3. Terdapat dua pompa transfer 120 liter per detik yang akan membantu Booster Peramuan dalam memberikan optimalisasi pelayanan, terutama pelanggan Landasan Ulin dan sekitarnya,” jelasnya.

Dukungan penuh dari SPAM Banjarbakula sangat diharapkan baik kapasitas maupun kualitas untuk mendukung optimalisasi pelayanan dan pengembangan Booster Syamsudin Noor.

Adapun syukuran ditutup dengan adat Banjar yakni tapung tawar sebagai salah satu pelestarian budaya Banjar.

Turut berhadir Direktur Teknik Mahmud Mansyur, Ketua RW Kelurahan Syamsudin Noor dan Ketua RT 44 Syamsudin Noor beserta jajaran kepala bagian dan kepala cabang serta petugas booster Syamsudin Noor.

Editor


Komentar
Banner
Banner