Pemkab Barito Kuala

Bolos Kerja Pascalibur Idulfitri, ASN Pemkab Batola Diancam Sanksi

apahabar.com, MARABAHAN – Tanpa Work Home (WFH) tambahan, semua ASN di lingkup Pemkab Barito Kuala akan…

Featured-Image
Bupati dan Wakil Bupati Batola bersalam-salaman dengan semua pegawai SKPD dalam lingkup Pemkab Batola di hari pertama kerja pascalibur Idulfitri, Senin (9/5). Foto: Prokopimda Batola

bakabar.com, MARABAHAN – Tanpa Work Home (WFH) tambahan, semua ASN di lingkup Pemkab Barito Kuala akan dijatuhi sanksi, kalau bolos di hari pertama kerja pascalibur Idulfitri, Senin (9/5).

Hari pertama kerja Pemkab Batola sesuai jadwal semula, tanpa WFH tambahan yang diberikan dengan maksud mengurai kemacetan arus balik.

Namun berbeda dengan hari lain, momen itu ditandai dengan halal bihalal semua pegawai SKPD. Diawali apel perdana, halal bihalal dilakukan di halaman Kantor Bupati Batola mulai pukul 08.00 Wita.

Satu per satu mereka bersalam-salaman dengan Bupati Hj Noormiliyani AS, Wakil Bupati H Rahmadian Noor, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Zulkipli Yadi Noor.

Usai bersalam-salaman, seluruh pegawai mendapat suguhan sarapan. Tak sedikit yang memilih tempat makan di pelataran Aula Selidah, serta sudut-sudut lain.

Noormiliyani sendiri berterima kasih kepada seluruh pegawai, karena bersedia menghadiri undangan halal bihalal tersebut.

“Semoga halal bihalal ini menjadi media untuk lebih meningkatkan hubungan harmonis antar sesama pegawai, pimpinan dan bawahan, maupun antara rekan dan mitra kerja,” harap Noormiliyani.

Namun demikian, pimpinan SKPD termasuk di kecamatan diminta membuat laporan tertulis yang melampirkan data Smart Presensi.

Selanjutnya laporan disampaikan ke Sekretaris Daerah melalui Bagian Organisasi paling lambat pukul 11.00 Wita di hari yang sama.

“Apabila terdapat pegawai yang tidak masuk kerja tanpa alasan jelas, baik sebelum maupun setelah cuti bersama, pimpinan harus mengambil langkah-langkah penegakan disiplin sesuai peraturan,” tegas Noormiliyani.



Komentar
Banner
Banner