Hot Borneo

Bocah 3 Tahun Ditemukan Warga di Jalan Trans Kalimantan Batola, Berikut Ciri-cirinya

Seorang bocah berusia sekitar 3 tahun, ditemukan sendirian di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya Desa Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
Bocah yang diperkirakan berusia 3 tahun ditemukan warga di Jalan Trans Kalimantan. Foto: Kabar Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang bocah berusia sekitar 3 tahun, ditemukan sendirian di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya Desa Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola).

Bocah berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dua warga Desa Beringin yang kebetulan melintas sekitar pukul 03.30 Wita, Senin (19/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, si bocah terlihat duduk menangis di bawah pohon ketapang. Selanjutnya ia dibawa dan ditampung di sebuah warga di RT 1 Desa Beringin.

Adapun ciri-ciri bocah tersebut mengenakan kaos oblong merah dan celana motif berwarna kuning, serta berkulit sawo matang.

Warga sendiri kesulitan menggali informasi lebih jauh, karena si bocah belum lancar berbicara. Selanjutnya bocah itu diantar ke Polsek Alalak untuk mempermudah pencarian.

"Untuk sementara anak yang ditemukan ditempatkan di Polsek Alalak," papar Kapolsek Alalak Ipda Syahminan Rizani.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan mencari orang tua anak bersangkutan, sembari menunggu laporan dari warga yang kehilangan anak," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner