Bmw Ix

BMW Astra Serahkan BMW iX kepada 17 Pembeli Pertama di Indonesia

BMW Astra melakukan serah terima BMW iX xDrive40 kepada 17 pembeli pertama yang telah memesan mobil listrik tersebut.

Featured-Image
BMW Astra melakukan serah terima BMW iX xDrive40 kepada 17 pembeli pertama. Foto: apahabar.com/Tashya

bakabar.com, JAKARTA - BMW Astra melakukan serah terima BMW iX xDrive40 kepada 17 pembeli pertama yang telah memesan mobil listrik tersebut.

Adapun penyerahan belasan unit itu dilakukan di BMW Astra di BSD City, Tangerang pada Selasa (21/3).

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengaku bangga karena sebagai diler resmi BMW terbesar di Indonesia bisa menyerahkan SAV elektrik BMW kepada 17 pembeli pertama BMW iX.

Ia menambahkan bahwa tipe BMW yang akan diserahkan ini merupakan tipe yang sangat dinanti dan hari ini bisa dilaksanakan serah terima sebanyak 17 unit.

"Semoga penyerahan ini dapat mengobati kerinduan para pelanggan yang sudah menunggu sekian lama sehingga mereka dapat mengendarai BMW iX dan menikmati fitur yang ada,” kata Sanfrantis saat sambutan disela seremoni penyerahan iX di Tangerang.

Baca Juga: Selain Bawa New X7, BMW Astra Tawarkan Program Menarik di IIMS 2023

Lebih jauh, BMW Astra juga telah memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi yang tidak hanya mumpuni untuk melayani BMW iX, tapi juga kendaraan listrik BMW dan MINI pada umumnya.

"Teknisi telah mendapat sertifikasi Gen 5 dari BMW AG. Sertifikasi ini merupakan syarat utama bagi para teknisi agar dapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru, termasuk iX,” ujarnya.

"Selain itu kami juga telah melengkapi seluruh cabang BMW Astra di Jakarta dan Surabaya dengan fasilitas dan peralatan khusus untuk menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru," sambungnya.

Baca Juga: BMW X7 Teranyar Meluncur di Indonesia, Harga Sentuh Rp2,4 Miliar

Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra selaku diler resmi BMW dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan.

Setiap pembelian BMW i di BMW Astra, Anda akan mendapatkan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai 8 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Editor


Komentar
Banner
Banner