Tak Berkategori

BMKG Prediksi Cuaca Hari Ini Bersahabat

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca mayoritas di Kalsel hari ini,…

Featured-Image
Prakiraan cuaca Kalsel. Foto-apahabar.com/infografis

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca mayoritas di Kalsel hari ini, cukup bersahabat. Tak seperti sebelumnya, badan peramal cuaca itu bahkan tak menerbitkan peringatan dini.

Cuaca di 13 kabupaten/kota, dari Amuntai sampai Tanjung, diperkirakan akan cerah berawan, terkecuali Batulicin, dan Kotabaru. Dua daerah tadi diprediksi bakal diguyur hujan lokal hingga siang hari.

Baca Juga:Namanya Disebut Masuk Kabinet Jokowi, Mardani H Maming: Banyak Tokoh Kalsel yang Lebih Pantas…

Selain Batulicin, pada siang hari cuaca cerah berawan juga akan menghinggapi kawasan Kotabaru, Pelaihari.

Sedangkan, untuk Amuntai. Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Kandangan, Marabahan, Martapura, Paringin, Rantau dan Tanjung diprediksi bakal diguyur hujan lokal.

Memasuki malam hari, BMKG meramalkan cuaca bakal bersahabat sepenuhnya alias cerah berawan. Kondisi itu diperkirakan akan bertahan sampai dini hari.

Secara keseluruhan jika dibandingkan sebelumnya, tak ada perubahan berarti pada cuaca hari ini. Suhu udara masih berada di rentang 24-33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan 65-95 persen. So, selamat beraktivitas ya guys…

Baca Juga:Beralih ke Umbi-umbian, Pemprov Kalsel: Itu Bagus

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner