Cuaca Hari Ini

BMKG Prakirakan Jakarta Diguyur Hujan Ringan Hari Ini

Sejumlah wilayah Jakarta akan mengakami hujan dengan intensitas ringan mulai pagi hingga siang hari, Rabu (29/3)

Featured-Image
Pejalan kaki menggunakan payung saat hujan turun. Foto: ANTARA

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada Rabu (29/3).

BMKG merinci wilayah Jakarta Barat akan dilanda hujan dan ringan pada pagi hingga siang hari. Sementara pada malam dan dini hari cuaca berubah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat diprakirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada pagi hingga siang. Namun pada malam dan dini hari menjdi berawan.

Baca Juga: BMKG: Sebagian Besar Wilayah Indonesia Bakal Diguyur Hujan

Selanjutnya wilayah Jakarta Selatan mengalami cuaca yang sama hujan berintensitas ringan pagi hingga siang hari, menyusul cuaca berawan pada malam hingga dini hari.

Wilayah Jakarta Timur juga mengalami cuaca yang sama hujan ringan di pagi dan siang hari, selanjutnya berawan di malam dan dini hari. Hal yang sama terjadi di wilayah Jakarta Utara.

Untuk wilayah Pulau Seribu diprakirakan mengalami hujan ringan pada pagi hingga siang hari. Selanjutnya cuaca berawan pada malam hari diikuti hujan ringan di dini hari.

Editor


Komentar
Banner
Banner