News

BMKG: Jakarta akan Diguyur Hujan Ringan Siang Hari

Sebagian besar wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari.

Featured-Image
Hujan diperkirakan turun di seluruh wilayah Jakarta siang ini. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Kamis siang, (15/12)

Berdasarkan data dari laman resmi BMKG, lima wilayah Jakarta ditambah Kepulauan seribu akan berawan pada pagi hari dan hujan dengan akan mulai menggyur Jakarta pada siang hari.

Secara rinci, siang nanti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.  Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan mengalami hujan berintensitas sedang. Hanya wilayah Kepulauan seribu yang akan berawan.

Baca Juga: BMKG Prakirakan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Berawan

Pada malam hari, menurut prediksi hujan ringan masih akan melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta lainnya akan berawan. Cuaca berawan itu akan berlanjut di seluruh wilayah Jakarta hingga dini hari, Jumat (16/12) besok

Selanjurtnya, seluruh wisuhu layah DKI Jakarta hari ini akan berkisar antara 24 hingga 30 derajat celcius. Sementara kelembapannya ada diangka 75% hingga 100%.

Editor


Komentar
Banner
Banner