Prakiraan Cuaca Terkini

BMKG: Hujan Bakal Guyur Jaksel hingga Jaktim Senin Siang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Ibu Kota DKI Jakarta bakal diguyur hujan ringan hingga sedang

Featured-Image
BMKG memprediksi musim kemarau akan berakhir di sebagian besar wilayah Indonesia mulai akhir Oktober 2023. Foto: Viva

bakabar.com, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Ibu Kota DKI Jakarta bakal diguyur hujan ringan hingga sedang pada Senin (4/12).

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara diperkirakan akan berawan pada pagi hari, sedangkan Kepulauan Seribu Selatan diperkirakan hujan ringan.

Saat memasuki siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Baca Juga: BMKG Prakirakan Seluruh Wilayah DKI Diguyur Hujan Pada Sabtu Siang

Pada malam hari, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan hujan ringan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 hingga 29 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 85-100 persen.

Suhu udara berkisar 24 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembaban 85-95 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Suhu udara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar 24 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85-95 persen, sedangkan Kepulauan Seribu suhu berkisar 26 hingga 28 derajat celcius dengan kelembapan udara 85-90 persen.

Editor
Komentar
Banner
Banner