Gim Terbaru

Blue Protocol Rilis Benchmark Tool, Bisa Tes PC dan Bikin Karakter

Bandai Namco merilis benchmark tool untuk gim Blue Protocol yang bisa dicoba secara gratis. Di sana kamu bisa menguji seberapa lancar PC dan membuat karakter.

Featured-Image
Game Blue Protocol rilis benchmark tool, bisa mengetes PC dan buat karakter. (Foto: dok. Steam)

bakabar.com, JAKARTA -Bandai Namco merilis benchmark tool untuk gim Blue Protocol yang bisa dicoba secara gratis. Di sana kamu bisa menguji seberapa lancar PC bahkan membuat karakter.

Blue Protocol menjadi salah satu MMORPG yang paling ditunggu perilisannya. Meski hanya bisa dimainkan di PC dan bukan cross platform, gim tersebut cukup dinanti oleh para gamers.

Mengetes Kemampuan PC

Grafis Blue Protocol. (Foto: dok. Dot Esports)
Grafis Blue Protocol. (Foto: dok. Dot Esports)

Seperti yang diketahui, mengingat desain grafis dari gim tersebut dibutuhkan spesifikasi komputer yang bagus pula agar bisa dimainkan dengan lancar, di Tools benchmark itu, kamu bisa melihat apakah kemampuan komputermu mumpuni atau tidak dalam bentuk skor.

Jika kamu mendapatkan skor di atas 10.000 maka bisa dipastikan komputermu akan sangat lancar untuk memainkannya, terlepas settingan grafis yang digunakan.

Baca Juga: Gim Revelation: Infinite Journey Dirilis Hari Ini, Cek Fitur Barunya

Membuat Karakter

Karakter Blue Protocol. (Foto: dok. Forbes)
Karakter Blue Protocol. (Foto: dok. Forbes)

Selain menguji seberapa jauh PC kamu bisa memainkannya, aplikasi tersebut juga memungkinkan pemain untuk membuat beberapa karakter sekaligus.

Nantinya, karakter yang dibuat juga bisa diuji menggunakan berbagai outfit bahkan menempatkannya di berbagai lokasi.

Hebatnya lagi, para pemain bisa menggunakan karakter yang sudah dibuat untuk Network Test atau ketika gamenya sudah dirilis.

Blue Protocol sendiri merupakan MMORPG bergaya anime yang berfokus pada combat "action-packed" yang menawarkan berbagai playstyle yang unik dan berbeda tergantung senjata yang digunakan.

Baca Juga: Gim Legendaris Line Monster Farm Muncul di HP, Bikin Nostalgia Banget

Terdapat berbagai fitur di game ini seperti bermacam-macam class, pertarungan melawan boss secara multiplayer lewat raid, hingga kualitas grafis yang fantastis dengan dunia open world yang sangat luas.

Blue Protocol akan dirilis sekitar bulan Juli hingga Desember 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan juga PC melalui Steam.

Untuk kamu yang tertarik mencoba benchmark tool tersebut bisa mengujungi situs resminya di sini.

Editor


Komentar
Banner
Banner