Tak Berkategori

Blak-blakan! Keluarga Nathalie Holscher Tuding Sule Pakai Pesugihan

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengakuan menghebohkan mencuat di tengah keretakan hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher….

Featured-Image
Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah. Foto-Youtube via Okezone.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Pengakuan menghebohkan mencuat di tengah keretakan hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Paman Nathalie, Rudy Holscher menuding Sule melakukan praktek pesugihan dan klenik agar menjadi kaya.

Menurutnya, ayah Rizky Febian 'menduakan Tuhan' dan banyak melakukan praktik yang bertentangan dengan agama.

"Saya dari awal waktu saya di sana, saya pulang saya pelajari terus, saya lihat ooh begini rupanya," ucap Rudy Holscher dilansir bakabar.com dari Matamata.com, Rabu (21/4).

Rudy menduga Sule menggunakan hal mistis untuk memperlancar rezekinya.

“Ini ada satu yang paling penting, kita hidup dalam Tuhan itu yang benar, maksudnya ngeduain Tuhan. Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat itu terlalu banyak pemakaian segala macam. Jadi itulah unsur penghidupan yang nggak benar di dalam lingkungan keluarganya dia,” katanya.

Kemudian, Rudy juga menyebut banyak pihak yang telah menyaksikan berbagai kejanggalan di rumah Sule secara langsung.

“Segala macamlah, yang saya dengar si A suka ngelihat, si B suka bilang di sana juga ada. Pokoknya itu semua di lingkungan rumahnya dia ditarok-tarok segala macam. Jadi begitulah keadaannya, jadi panas terus udaranya di sana,” bebernya.

Terkait tudingan paman Nathalie, Sule belum buka suara.



Komentar
Banner
Banner