Tak Berkategori

Bisma Karisma Ngaku Sudah Lama Akrab dengan Pidi Baiq

apahabar.com, JAKARTA – Bisma Karisma mengaku sudah lama dekat dengan penulis buku sekaligus vokalis “The Panasdalam…

Featured-Image
Selebritas Bisma Karisma menjadi salah satu pemeran ‘Koboy Kampus’, film nostalgia kampus era 90-an. Foto-Suara.com

bakabar.com, JAKARTA – Bisma Karisma mengaku sudah lama dekat dengan penulis buku sekaligus vokalis “The Panasdalam Bank” Pidi Baiq, jauh sebelum terlibat dalam film “Koboy Kampus”.

“Saya dengan ‘ayah’ (panggilan Pidi Baiq) ada di lingkungan yang sama, udah bertahun-tahun. Masih satu circle di Bandung,” ujar personel grup vokal SM*SH itu dalam konferensi pers di Jakarta, seperti dilansir Antara, belum lama ini.

Baca Juga: Lima Fakta Menarik 'Koboy Kampus', Film Nostalgia Kampus Era 90-an

Bisma mengaku sering bertemu dengan Pidi di sebuah kafe miliknya di Kota Bandung. Mereka seringkali bertukar pikiran dalam pertemuan itu.

“Sering bercerita, kadang-kadang juga sering berfilosofi,” ujarnya.

Bisma menyebut grup musik “The Panasdalam Bank” sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak sekolah dasar.

Saat mengetahui Pidi akan membuat film biopik “The Panasdalam Band” dalam “Koboy Kampus”, Bisma tanpa pikir panjang menerima tawaran itu menjadi pemeran Deni, Presiden The Panasdalam.

Baca Juga: Danilla Ngaku Canggung Main di 'Koboy Kampus'

“Otomatis ketika (cerita) itu menjadi biopik. Itu tentang merek. Dan yang belum saya tahu, mereka awalnya bikin negara. Saya enggak mikir panjang,” ujar dia.
ilm Koboy Kampus: Understanding the Panasdalam siap tayang pada 25 Juli 2019 mendatang.

Film yang diproduksi 69 Production dan MNC Pictures ini bercerita tentang perjalanan band The Panasdalam yang dibentuk Pidi Baiq pada 1995.

Bukan hanya sebagai band, tapi juga sebagai negara bernama Negara Kesatuan The Panasdalam. Film ini disutradarai Pidi langsung, dan Tubagus Deddy.

Film ini dibintangi oleh Jason Ranti, Bisma Karisma, Ricky Harun, David John Schaap, Miqdad Addausy, Steffi Zamora, Vienny JKT48, Christina Colodam, Danilla Riyadi, Jennifer Lepas dan Anfa Safitri.

Baca Juga: Butuh Riset Enam Tahun Demi 'Koboy Kampus'

Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner