Kodim 1022 Tanah Bumbu

Bina Sinergitas, Danramil 1022-03/Kusan Hulu Gelar Apel Gabungan

apahabar.com, BATULICIN – Apel gabungan yang dihadiri berbagai instansi di Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu…

Featured-Image
Pelaksanaan apel gabungan di Kecamatan Teluk Kepayang, Senin (31/1). Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Apel gabungan yang dihadiri berbagai instansi di Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digelar, Senin (31/1).

Bertindak selaku pembina apel, Danramil 1022-03/Kusan Hulu, Kapten Inf Hady Raharjo.

Dalam amanatnya, mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu, Kapten Inf Hady Raharjo menyampaikan tentang pentingnya kerja sama antar instansi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dengan saling bekerja sama, maka pelaksanaan tugas yang diemban oleh masing-masing instansi akan lebih mudah dilaksanakan,” ucap Kapten Hady.

Danramil juga mengingatkan kepada para peserta apel bahwa dalam waktu dekat Kecamatan Teluk Kepayang akan menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

“Seperti kita ketahui bersama, dalam waktu dekat MTQ tingkat kecamatan akan segera digelar di wilayah kita, sehingga perlu segera digelar rapat demi mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan,” imbaunya.

Agar kegiatan lancar, ia menekankan mulai dari penyusunan panitia hingga seluruh keperluan guna mendukung segera disiapkan.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan rapat koordinasi membahas pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kecamatan.

Komentar
Banner
Banner