Tak Berkategori

Bikin Kagum, Alasan Cinta Laura Enggan Beli Tas Mahal

apahabar.com, JAKARTA – Di tengah popularitas sebagai model dan aktris, Cinta Laura Kiehl menyimpan alasan untuk…

Featured-Image
Cinta Laura trending topik di Twitter usai sebut ogah beli tas mahal. Foto-Tangkapan Layar di Kanal YouTube Gritte Agatha

bakabar.com, JAKARTA – Di tengah popularitas sebagai model dan aktris, Cinta Laura Kiehl menyimpan alasan untuk tidak mengoleksi tas berbanderol selangit.

Alasan itu diungkapkan Cinta Laura, ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Gritte Agatha, Minggu (30/5).

“Nggak hanya pakaian, tapi everything. Aku orangnya hemat banget. Kenapa aku hemat banget? Karena aku dari kecil diajarin untuk melihat semuanya dengan perspektif yang luas,” jelas Cinta Laura.

Uniknya wanita keturunan Jerman tersebut merasa bersalah, kalau membeli sesuatu yang baru atau mahal.

“Misalnya tas bermerek Rp30 juta. Bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta,” jawab Cinta Laura.

“Aku tetap mikir beli baju di bawah Rp1 juta. Aku mikir staf aku di yang kugaji segitu setiap bulan dan aku membeli baju lima atau sepuluh dengan uang yang mendekati salary mereka. I feel bad,” tambahnya.

Kendati demikian, bukan berarti Cinta Laura tidak pernah membeli barang mahal. Tepatnya di akhir 2020 lalu, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu sempat membeli tas bermerek Dubai.

“Desember 2020 lalu, aku syuting iklan di Dubai dan beli satu tas bermerek. Tapi itu pertama kalinya dalam lima tahun. Sesekali tidak apa-apa,” tukas Cinta Laura.

Pernyataan Cinta Laura yang enggan membeli tas bermerek dengan harga selangit itu sendiri menjadi trending topic di Twitter, Senin (31/5).

Banyak warganet di Twitter yang menyetujui pernyataan Cinta Laura. Salah seorang di antaranya adalah paranormal Mbah Mijan.

“Mbah sependapat dengan Cinta Laura. Hidup sederhana bukan berarti gak suka barang branded! Rotasi hidup tak ada yang tau, kita hanya bisa menjalaninya,” cuit @mbah_mijan.

“Jarang loh nemuin orang yang hatinya hidup. Selalu mikirin orang yang kekurangan di luar sana & bertindak untuk mereka,” sahut @milkymatcha3.

“Aku bakal didik anak-anak ku sampai mereka punya cara berfikir keren kaya Cinta Laura. Yang lebih peduli sama orang lain yang gak seberuntung dia,” tandas @megarizkisani.



Komentar
Banner
Banner