Tiket Konser Coldplay

Bikin Iri, Wabup Rendi Solihin Bagi Tiket Konser Coldplay Gratis

Wabup Kutai Kartenegara, Rendi Solihin berbagi kebahagiaan dengan membagikan dua tiket konser Coldplay gratis kepada anak muda Kukar yang beruntung.

Featured-Image
Poster konser Coldplay di Jakarta. Foto: istimewa.

bakabar.com, TENGGARONG - Rayakan ulang tahun ke-32, Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin berbagi kebahagiaan dengan membagikan dua tiket konser Coldplay gratis kepada anak muda Kukar yang beruntung.

Tiket konser gratis tersebut ia bagikan pada saat meluncurkan buku perdananya yang bertajuk "Muda, Beda, Bertalenta" di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Sabtu (11/11) malam.

Tidak tanggung-tanggung, dua tiket yang dibagikan adalah tiket dengan akses prioritas. Lokasi menonton tepat di depan panggung konser, lengkap dengan fasilitas kursi yang disediakan pihak promotor.

Baca Juga: Rendi Solihin Berkomitmen Lestarikan Budaya dan Kearifan Lokal Kukar

Tak hanya tiket konser, Wabup Rendi Solihin juga memberikan tiket pesawat, akomodasi penginapan, serta uang saku kepada dua pemuda Kukar yang beruntung.

"Saya ingin memberikan hiburan bagi warga Kukar yang mengidolakan Coldplay," tuturnya.

Adapun salah satu pemuda Kukar yang beruntung mendapatkan tiket konser Coldplay gratis ialah Dini Okta. Ia mengaku senang dan terharu bisa mendapatkan tiket Coldplay yang sangat sulit untuk didapatkan.

Kukar Mitra Pembangunan IKN-bakabar.com
Kukar Mitra Pembangunan IKN.Foto: Diskominfo Kukar.

"Saya sangat berterimakasih degan Wabup Rendi Solihin. Jujur tidak menyangka, meskipun agak sulit juga buat dapat give away tiket ini. Saya merasa sangat terinspirasi dengan Bro Wabup Rendi Solihin," terangnya.

Sebagaimana diketahui, konser yang paling ditunggu-tunggu para pecinta musik di Indonesia adalah Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' Jakarta, yang tinggal menghitung hari itu. (ADV/Diskominfo Kukar)

Editor


Komentar
Banner
Banner