Hiburan

Bikin Gebrakan Baru, Raffi Ahmad Bakal Tanding Tenis Lawan Artis Korea!

Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak bikin heboh publik dengan gebrakan baru yang dilakukannya.

Featured-Image
Raffi Ahmad bersama Dubes RI untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak bikin heboh publik dengan gebrakan baru yang dilakukannya.

Setelah sebelumnya sempat memboyong sejumlah selebritis Internasional ke rumahnya, kini suami Nagita Slavina itu bakal menyuguhkan sebuah pertandingan tenis dengan menantang artis Korea sebagai lawannya.

Usut punya usut, ide ini ternyata muncul dari Gandi Sulistiyanto selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan saat berjumpa dengan Raffi Ahmad yang sedang berada di Korea bersama sang istri, Raffi Ahmad .

Awalnya, Raffi memberitahukan soal pertandingan Lagi-lagi Tenis yang akan diselenggarakannya.

Tentu saja, Gandi Sulistiyanto memberikan respons positif acara pertandingan tersebut. Namun, ia menantang Raffi untuk melawan artis Korea Selatan, bukan hanya artis asal Tanah Air saja.

Baca Juga: Gelar Lagi-lagi Tenis, Raffi Ahmad Siapkan Trofi Mahkota Berlian Senilai Rp2 Miliar

"Saya pikir itu bagus sekali. Tetapi hanya saja kenapa sesama artis Indonesia. Kalau saya punya ide, kamu panggil juga artis Korea untuk melawan kamu, berani tidak?" ujar Gandi Sulistiyanto dikutip dari unggahan Instagram Raffi Ahmad, Sabtu (17/6).

Mendengar ide tersebut, sontak Raffi Ahmad pun langsung heboh dan menjawab tantangan tersebut.

"Wah, ide pak Dubes mantap sekali. Kalau begitu, tahun depan saya akan melawan artis Korea. Next level, Internasional!" ujar Raffi Ahmad.

Dubes Indonesia untuk Korea Selatan itu pun mengaku akan mencari artis Korea untuk diperkenalkan kepada Raffi agar bisa diboyong ke Indonesia dan bertanding tenis di sana.

"Saya akan pilih artis Korea yang lagi top di sini, saya coba bujuk untuk berkenalan dengan Raffi dan main tenis di Indonesia," ucap Gandi Sulistiyanto.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad bersama RANS Entertaninment akan menggelar Lagi-lagi Tenis.

Lagi-lagi Tenis akan dihelat pada 24 Juni 2023 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di media sosial RANS Entertainment.

Baca Juga: Raffi Ahmad Gagal Ajak Agnez Mo-Pevita Pearce ke Lagi-lagi Tenis, Ini Alasannya

Pertandingan akan dibagi menjadi tiga partai pertandingan. Pertama, ada Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, dan Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis Angelique Widjaja.

Kedua, partai Women's Doubles dimana akan ada Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa untuk melawan Nia Ramadhani yang berpasangan dengan Luna Maya.

Terakhir, partai Men's Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion Wiyoko, sementara rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan Dikta.

Editor


Komentar
Banner
Banner