Kalteng

Bhabinkamtibmas Pahandut Bantu Salurkan Bansos Kapolda ke Pasien Isoman

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Palangka Raya, Aipda Toha bersama rekannya membantu menyalurkan bantuan…

Featured-Image
Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bersama rekannya membantu menyalurkan bansos dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo ke pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan menempelkan stiker di rumah warga yang sedang isoman. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Palangka Raya, Aipda Toha bersama rekannya membantu menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo ke pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Penyaluran bansos tersebut di kawasan Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Rabu (21/7), yang merupakan wilayah kerja Aipda Toha.

Bansos diberikan kepada dua keluarga. Mereka terlihat senang dan berterima kasih atas kepedulian ini. Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk beraktivitas di luar rumah.

Setelah membagikan bansos, Aipda Toha melakukan penandaan wilayah klaster Covid-19 dan tempat isoman pasien positif di wilayahnya.

Penandaan tersebut dilakukan dengan menempelkan stiker di 6 rumah pasien Covid-19 yang melakukan isoman.

Toha mengatakan, penandaan dilakukan untuk memudahkan pemantauan para pasien dan pelaksanaan PPKM skala mikro di tingkat kelurahan serta mencegah penyebaran Covid-19 yang makin meluas.

Selain itu melakukan ia juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (prokes) serta pengetatan PPKM yang sedang diberlakukan saat ini.



Komentar
Banner
Banner