Hot Borneo

Besok, Rhoma Irama Jadi Khatib Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Umum DPP Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami), Rhoma…

Featured-Image
Ketua Umum DPPt Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami), Rhoma Irama, rencananya jadi khatib Salat Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Jumat (15/7) besok. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua Umum DPP Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami), Rhoma Irama, rencananya jadi khatib Salat Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Jumat (15/7) besok.

Pria yang lebih akrab disebut Rhoma itu dijadwalkan mengisi khotbah di hadapan jemaah Salat Jumat.

Kepala Badan Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Darul Qutni, mengatakan alasan Ketua Umum DPP Fahmi Tamami, Rhoma Irama menjadi khatib tersebut merupakan salah satu aktivitas di sela-sela kunjungannya di Kalsel.

“Tidak ada persiapan khusus, masyarakat dipersilakan datang untuk Salat Jumat dan mendengarkan khotbah beliau [Rhoma],” kata Darul Qutni, Kamis (14/7) sore.

Ia menyebut kehadiran pria bernama lengkap Raden H Oma Irama di Salat Jumat kali ini diharap membawa hikmat jemaah yang biasa salat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Sebelumnya, kedatangan Rhoma dalam rangka pelantikam Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Fahmi Tamami 13 Kabupaten kota di Kalsel di salah satu hotel Banjarmasin.

Selain akan menjadi khatib di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, ia juga diundang Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengisi acara di Kiram Parak, Kabupaten Banjar.



Komentar
Banner
Banner