News

Besok, Puan & Airlangga Bertemu untuk Samakan Visi Misi di 2024

Puan akan menyamakan visi dan misi dengan Golkar untuk 2024

Featured-Image
Ketua DPR Puan Maharani saat konferensi pers usai Acara 8th G20 Parliamentary Speakers' Summit (P20) di Gedung DPR RI. Foto: apahabar.com/Bambang. S

bakabar.com, JAKARTA - Puan Maharani buka suara menjelang pertemuannya dengan Airlangga Hartarto pada Sabtu 8 Oktober 2022. Ia mengatakan jika pertemuan itu untuk menyamakan visi dan misi.

“Itu nantinya hanya pertemuan silaturahmi biasa,” ujar Ketua DPR tersebut saat ditemui usai penutupan Acara 8th G20 Parliamentary Speakers' Summit (P20) di Gedung DPR RI, Jumat (7/10).

Puan juga mengatakan, selain penyamaan visi dan misi. Ia dan Airlangga juga akan menyelaraskan pandangan dalam memajukan Indonesia khususnya jelang Pemilu 2024.

“Membangun bangsa dan negara menuju tahun 2024,” kata Ketua DPP PDIP itu.

Pertemuan ini, diakui Putri Megawati Soekarnoputri ini, sudah disepakati Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Ini kan pertemuan silaturahmi yang memang harus saya lakukan. Dan disepakatai untuk sama-sama dilakukan,” ujar Cucu Presiden Soekarno ini.

Pertemuan Puan dan Airlangga esok hari, belum diketahui dimana lokasi pertemuannya. Puan maupun Airlangga masih tutup mulut terkait tempat pertemuan tersebut.

Airlangga sendiri bahkan tidak membeberkan lebih detail apa yang akan dibahas bersama Puan pada pertemuan besok.

”Pembahasannya nanti mengalir saja saat bertemu,” ungkap Airlangga.

Pertemuan antara Puan dan Airlangga juga dikomentari oleh Wakil Ketua Golkar Ahmad Doli Kurnia. Ia mengatakan jika pertemuan tersebut ada kemungkinan membahas Pilpres 2024.

“Ya tentunya nanti kita akan membahas hal yang sama (Pilpres 2024) sesuai dengan situasi negara saat ini,” tutur Doli saat ditemui di Gedung MPR/DPR.

Editor
Komentar
Banner
Banner