Nasional

Besok Malam, Budi Doremi Bakal Manggung di Indoor Basket Kotabaru 

Penyanyi dan aktor Indonesia Budi Syahbudin Syukur atau dikenal dengan nama Budi Doremi dipastikan akan hadir kembali dan menghibur warga Kotabaru, Kalsel.

Featured-Image
Besok malam, Penyanyi Budi Doremi bakal manggung di Kotabaru. Foto: kornet

bakabar.com, KOTABARU - Penyanyi dan aktor Indonesia Budi Syahbudin Syukur atau dikenal dengan nama Budi Doremi dipastikan akan hadir kembali dan menghibur warga Kotabaru, Kalsel.

Bukan menggung di Siring Laut, Budi Doremi bakal hadir di Lapangan Basket Indoor Sa Ijaan Kotabaru pada Jumat (22/9/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Sementara Budi Doremi dihadirkan untuk menghibur warga Kotabaru sekaligus menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023.

Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru Khairian Anshari, mengatakan didatangkannya penyanyi Budi Doremi memeriahkan Harhubnas 2023 sekaligus untuk menghibur masyarakat Kotabaru.

Menurut Khairian, beberapa hal yang terpenting bersamaan menyambut Harhunas tersebut, yakni perihal akan dilaunchingnya sejumlah inovasi kemudian diterapkan di Bumi Sa Ijaan.

Inovasi-inovasi itu, di antaranya, Lintas Aman dan Pioneers (LAP), E-Kir Kotabaru terintegrasi Bank Kalsel, E-Parking Card Siring Laut, Trans Sa Ijaan 'One Day Tour In Kotabaru', serta aplikasi selamat sampai tujuan (Sa Ijaan).

"Intinya, penekanannya bukan soal artisnya, tapi kita sudah melakukan berbagai terobosan dan inovasi untuk masyarakat Sa Ijaan," tutur Khairian, kepada wartawan, Kamis malam.

Sementara salah satu warga Kotabaru mengaku senang mendengar penyanyi Budi Doremi bakal hadir dan manggung di Kotabaru.

"Tentu saya senang, dan semoga saja besok bisa kebagian tempat, sebab di Indoor Basket tempatnya sempit beda halnya kalau acaranya digelar di Siring Laut," ucap Abdi.

Editor


Komentar
Banner
Banner