Tak Berkategori

Bertabur Hadiah Dalam HUT Ke-46 PDI Perjuangan Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – HUT ke-46 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalimantan Selatan yang dilangsungkan di Stadion…

Featured-Image
Ilustrasi kegiatan senam di dalam HUT PDIP. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – HUT ke-46 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalimantan Selatan yang dilangsungkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (27/1) mendatang diperkirakan bakal berlangsung meriah. Selain diisi dengan senam pagi bersama, HUT tersebut diperkirakan bakal bertabur hadiah.

Ketua Panitia Pelaksana HUT PDI-P dari DPD Kalsel, Syafruddin H Maming memastikan kegiatan itu terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

“Senam dimulai pukul 07.00 Wita. Selain bertabur hadiah, peserta senam bersama juga akan dihibur band lokal dan grup band dari Jakarta, yakni Radja,” katanya dikutip dari Antara, Jumat 25 Januari 2019.

Baca Juga: Senam Sehat Berhadiah ala PDIP Kalsel Juga Dihibur Band Radja

Kendaraan bermotor roda dua (sepeda motor), televisi, lemari pendingin (kulkas), mesin cuci, hingga telepon genggam adalah hadiah yang akan diperebutkan para peserta melalui undian.

Khusus hadiah sepeda motor, bagi pemenang tidak perlu lagi memikirkan pajak kendaraan atau uang administrasi lain. Karena, menurut anggota DPRD Provinsi Kalsel yang akrab disapa Cuncung itu panitia sudah menyelesaikannya dan siap jalan.

Cuncung mengimbau masyarakat beramai-ramai untuk mengikuti senam pagi bersama ini, selain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, juga bertabur hadiah.

“Tubuh juga jadi bugar dan sehat, silaturahim juga dapat terjaga. Hadiah juga dapat,” tuturnya. Dalam rangkaian HUT ke-46 PDIP itu, panitia juga mengadakan berbagai kegiatan, antara lain bakti sosial dan menyantuni anak yatim.

Baca Juga: Syafruddin: HUT PDIP Bukan Arena Kampanye Caleg

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner